Minggu, 27 Desember 2015

Sariayu Hijab Hair Care Series

halo guys.. kali ini aku mau mereview salah satu produk yang sekarang jadi favorit aku banget yaitu Sariayu Hijab Hair Care Series. Sebenarnya aku orangnya simpel ga suka terlalu banyak produk untuk merawat rambut. Tapi,  kegiatan-kegiatan ku di luar ruangan yang mengharuskan rambut aku tertutup hijab bahkan sampai 24jam pasti membuat rambut aku lepek dan tidak segar. So, ternyata memang setidaknya aku perlu 4 produk ini yaitu Shampoo, Conditioner, Hair Tonic lotion dan Hair Mist untuk membuat rambut aku yg ditutupi hijab tetap sehat,segar dan wangi sepanjang hari. Dan akhirnya setelah memilih2 aku memutuskan untuk menyerahkan perawatan rambut aku ke Sariayu Hijab Hair Care Series yang mengandung bahan bahan alami seperti urang aring, lidah buaya, cabe rawit, daun mangkokan dan mint. 


yang pertama aku suka banget sama shampoo dan conditioner nya karena ketika digunakan rambut terasa segar (mungkin karena kandungan mint nya), harum dan efeknya seharian rambut aku gak lepek.


kemudian setelah selesai keramas aku pakai hair tonic lotion. uniknya, biasanya hair tonic yang sebelumnya aku pakai, berbentuk cairan tapi Sariayu Hair Tonic berupa lotion yang cara pakai nya yaitu dengan memijat bagian kulit kepala dan hasilnya rambut rontok aku mulai berkurang. 


dan yang terakhir adalah Hair Mist. aku suka banget sama wanginya. rambut serasa habis creambath. cukup di semprotkan ke rambut, rambut aku jadi harum sepanjang hari. biasanya aku pakai setelah keramas atau ketika aku merasa perlu. contohnya pada siang hari setelah rambut aku terpapar matahari.



Hal lain yang bikin aku mantap melilih sariayu hijab haircare series yaitu, keempat produk ini dapat membantu mengatasi semua masalah rambut seperti rambut rontok, ketombe, lepek, gatal dll. Intinya semua masalah rambut dpt diatasi dengan rangkaian produk ini. Gak ribet dan rambut aku jadi jauh dari paparan bahan-bahan kimia. Ok, semoga review ini bermanfaat. sampai ketemu di review produk selanjutnya ya, guys! xoxo^^


3 komentar: