Kamis, 31 Desember 2015

Quipper Video


Hy guys! buat kalian pelajar yang masih duduk di bangku SMA terutama yang sekarang pas banget kelas 12 pasti lagi pada sibuk dong mikirin gimana kabar ujian nasional kamu nanti? haha ... kalau lagi flashback ya, aku inget banget gimana sibuk dan khawatirnya aku pas dulu ngadepin ujian nasional. Setiap hari kayanya harus berhadapan sama soal latihan entah itu di sekolah, di tempat bimbel bahkan dirumah. Karena 8 jam di sekolah nyatanya memang masih gak cukup untuk ngebekalin kita, so beberapa orang tua menyarankan anaknya untuk memperoleh bimbingan belajar tambahan di luar sekolah. itu tandanya, sepulang sekolah yang harusnya kita istirahat dirumah malah harus pergi ke tempat bimbel dan belajar lagi disana. bahkan weekend pun kadang harus dikorbanin buat belajar. capek? pasti. jenuh? udah jelas.
nah, seiring dengan kemajuan dunia digital, sebuah platform e-learning online yang peduli dengan dunia pendidikan yaitu Quipper Video baru saja di luncurkan di Indonesia. Quipper video berusaha menjawab keresahan dan kekhawatiran yang dimiliki para murid kelas 12 maupun orang tua dengan menyediakan konten sepuluh mata pelajaran mencakup Bahasa Indonesia, Matematika, IPA, IPS dengan total lebih dari 220 jam video, 1000 topik belajar dan lebih dari 4000 soal latihan dan terus ditambah secara berkala. Materi disampaikan oleh para pemberi materi, yang sudah berpengalaman di bidang pelajaran masing-masing, serta memiliki kemampuan untuk menyampaikan materi pelajaran melalui video, secara interaktif dan menarik, sehingga setiap murid akan merasakan kehadiran para pemberi materi seperti layaknya seorang pengajar di kelas mereka. Tampilan tatap muka dari situs Quipper video cukuplah simpel sehingga memudahkan para pengguna khusunya bagi para pemula dalam berinternet dalam menjelajahi sekolah onlinenya. Beberapa kelebihan Quipper video yang paling saya bisa lihat yaitu dapat Diakses kapanpun dan dimanapun melalui PC, laptop, HP dan tablet, sehingga memberikan  kemudahan bagi guru dalam pembelajaran dan memberikan rasa senang bagi siswa dalam menjawab. Selain itu, jika dibanding dengan bimbel kovensional, Quipper video jauh lebih terjangkau dalam segi biaya.
Awalnya, aku sendiri bertanya2 apakah Quipper video ini akan efektif. tapi nyatanya saat press release, pernyataan pengalaman salah satu siswa kelas 12 yang sudah mencoba belajar menggunakan Quipper Video cukup menjawab pertanyaan saya. Dia telah merasakan manfaat dan solusi yang ditawarkan, sehingga dapat belajar dengan lebih efektif dan efisien, tapi tetap bisa menikmati hari-hari nya sebagai remaja. Jadi saya bisa menarik kesimpulan bahwa Quipper video ini menawarkan inovasi baru tentang cara belajar melalui video agar para siswa bisa belajar dimanapun dan kapanpun, disajikan secara visual yang tentunya menarik sehingga tidak membosankan dan kegiatan pembelajaranpun bisa jadi lebih efektif. 


Pada hari Sabtu, 14 November 2015 lalu tepatnya di Blitz Megaplex Grand Indonesia telah dilakukan Grand Launching Quipper Video. Solusi belajar yang asik untuk para pelajar nih.
Jadi, ngga perlu stress lagi deh kalau mau ada ujian. Nah, di acara ini menurut Roslina Verauli, Psikolog sekaligus pemerhati masalah pendidikan, perlakuan orang tua terhadap anak-anak mereka yang tengah bersiap mengahdapi ujian akhir semester atau ujian nasional (ujian kelulusan) dengan memberikan berbagai kegiatan pelajaran tambahan memang sah-sah saja, karena hal tersebit dimaksudkan untuk memberikan bekal yang memadai agar bisa menjawab berbagai soal ujian kelak.

Lebih jauh lagi, Ibu Roslina menjelaskan bahwa setiap anak dalam hal ini murid kelas 12 memiliki banyak kegiatan lain yang sesuai dengan minat dan bakatnya, belum lagi merekapun tetap harus tetap dapat menikmati dan menjalankan kegiatan social lainnya sebagai seorang remaja, “jika peraturan dibuat terlalu ketat, walaupun dengan tujuan yang positif, dikhawatirkan mereka akan semakin tertekan,”

Hmmm.... dengan  hadirnya Quipper Video ini jelas membantu mempermudah para siswa untuk lebih bisa menggali bakat dan minat serta kemampuan tapi tanpa mengurangi porsi belajar ya J
Saat ini banyak metode belajar yang ditawarkan oleh bimbel dengan berbagai service yang ditawarkan. Namun yang menurutku lebih OK ya Quipper Video sih.. Karena semua bisa di siasati.. Hehehe
Quipper Video bisa di akses kapan saja dimana saja, sendirian atau bersama dengan teman-teman. Quipper Video adalah bimbingan belajar berbasis online yang dapat di akses melalui http://video.quipper.com.
Tri Nuraini, Marketing Manager Quipper, Ltd juga menjelaskan bahwa metode bimbingan belajar yang di tawarkan Quipper Video diyakini dapat memberikan solusi bagi para murid kelas 12 serta para orang tua dalam mempersiapakan diri menjelang UN dan SBMPTN.
Nah buat kalian yang lagi sibuk dan pusing dengan persiapan ujian nasional, semoga review saya tentang Quipper ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi salah satu solusi untuk kalian yaaaa :) Semangat!! 

Minggu, 27 Desember 2015

Sariayu Hijab Hair Care Series

halo guys.. kali ini aku mau mereview salah satu produk yang sekarang jadi favorit aku banget yaitu Sariayu Hijab Hair Care Series. Sebenarnya aku orangnya simpel ga suka terlalu banyak produk untuk merawat rambut. Tapi,  kegiatan-kegiatan ku di luar ruangan yang mengharuskan rambut aku tertutup hijab bahkan sampai 24jam pasti membuat rambut aku lepek dan tidak segar. So, ternyata memang setidaknya aku perlu 4 produk ini yaitu Shampoo, Conditioner, Hair Tonic lotion dan Hair Mist untuk membuat rambut aku yg ditutupi hijab tetap sehat,segar dan wangi sepanjang hari. Dan akhirnya setelah memilih2 aku memutuskan untuk menyerahkan perawatan rambut aku ke Sariayu Hijab Hair Care Series yang mengandung bahan bahan alami seperti urang aring, lidah buaya, cabe rawit, daun mangkokan dan mint. 


yang pertama aku suka banget sama shampoo dan conditioner nya karena ketika digunakan rambut terasa segar (mungkin karena kandungan mint nya), harum dan efeknya seharian rambut aku gak lepek.


kemudian setelah selesai keramas aku pakai hair tonic lotion. uniknya, biasanya hair tonic yang sebelumnya aku pakai, berbentuk cairan tapi Sariayu Hair Tonic berupa lotion yang cara pakai nya yaitu dengan memijat bagian kulit kepala dan hasilnya rambut rontok aku mulai berkurang. 


dan yang terakhir adalah Hair Mist. aku suka banget sama wanginya. rambut serasa habis creambath. cukup di semprotkan ke rambut, rambut aku jadi harum sepanjang hari. biasanya aku pakai setelah keramas atau ketika aku merasa perlu. contohnya pada siang hari setelah rambut aku terpapar matahari.



Hal lain yang bikin aku mantap melilih sariayu hijab haircare series yaitu, keempat produk ini dapat membantu mengatasi semua masalah rambut seperti rambut rontok, ketombe, lepek, gatal dll. Intinya semua masalah rambut dpt diatasi dengan rangkaian produk ini. Gak ribet dan rambut aku jadi jauh dari paparan bahan-bahan kimia. Ok, semoga review ini bermanfaat. sampai ketemu di review produk selanjutnya ya, guys! xoxo^^


Kamis, 12 November 2015

Marina Hydro Cool

Hallo readers... udah lama banget nih gak ngeblog, kebetulan aku lagi asik banget sama kegiatan sehari-hari yang lumayan nguras waktu dan tenaga. Aku harus skripsian, mengurus mini-blog (instagram), foto-foto untuk produk brand dan mengurus usaha online aku. Kebayang dong harus kesana kesini ditengah cuaca Jakarta yang panas bgt. Aku yakin kalian mungkin punya lebih banyak kegiatan yang lebih menguras tenaga dan mengharuskan kalian untuk lebih banyak berada di luar ruangan. Gak masalah sih ya, yang penting sepadat apapun kegiatan kita, jangan sampai lupa sama masalah kulit. Terutama buat yang berhijab, pasti suka lupa deh sama masalah kulit atau lebih fokus ke kulit wajah aja. hayoo siapa yang begitu? hehe 

Nah, sedikit curhat nih.. Jadi aku sempet bingung, kira-kira produk apa sih yang pas banget buat menjaga kesehatan kulit aku. Terlebih aku pake hijab, udah pasti seharian harus pakai baju lengan panjang, tertutup, belum lagi kalau bahannya gak nyerap keringat. kebayang dong lembabnya gimana? Sampe akhirnya aku dateng ke event launching Description: https://images-blogger-opensocial.googleusercontent.com/gadgets/proxy?url=http%3A%2F%2Ftag.ripre.com%2Fcampaign%3Fguid%3Don%26k%3DM0Y0b4hLORQIwsQk7Z4jZZD5uK13xM3X%26c%3D0a2a04a18871ec86a26d91937765c022&container=blogger&gadget=a&rewriteMime=image%2F* Marina Hydro Cool  Hand&Body Gel Lotion beberapa waktu yang lalu dan sharing dengan brand ambassadornya yang merupakan sosok perempuan yang sangat menginspirasi karna ternyata dibalik segudang kegiatan dan prestasi yang mereka raih ternyata ada Hydrocool Marina hand&body gel lotion yang menjaga kesehatan kulit mereka. So, mereka bisa fokus sama kegiatan-kegiatan mereka tanpa khawatir dengan paparan sinar matahari dan terjaganya mood mereka karna kesegaran yang mereka dapat dari Hydrocool Marina.



Penasaran, akhirnya aku cobain sendiri. Kesan pertama setelah mencoba, cukup takjub karena selama ini yang aku pernah coba lotion itu berupa cream tapi Hydrocool Marina ini berupa formula gel yang cepat sekali meresap, dingin dan tidak lengket. Gak cukup sama itu dong, tujuan kita menggunakan hand&body pastinya untuk menutrisi kulit kita, mencerahkan dan juga menjaga kulit dari sinar matahari yang jahat dan ternyata Marina Hydro Cool Gel Lotion juga mengandung seaweed, lime, dan vitamin B3, serta diperkaya UV Protection yang dapat menutrisi, mencerahkan, serta melindungi kulit dari berbagai kondisi yang menyebabkan rasa tidak nyaman saat beraktivitas, Dan Marina Hydro Cool Lotion juga sudah mendapatkan Sertifikat Halal lho. 


Oh iya, kemarin aku sempat nyobain pakai sebelum berenang nih. huaaa seneng banget karna kulit aku gak licin walaupun terkena air dan setelah berenang kulit tangan juga kaki aku ga belang padahal aku berenangnya siang hari gitu. Yeay! 


Nah, temen-temen yuk sekarang #SaatnyaBersinar , raih prestasi dengan Marina Hydro Cool Hand&Body Gel Lotion ♥️♥️♥️



Senin, 27 Juli 2015

Shella in Ketawai Island

How's your holiday, guys? This time, I'm going to share about my last trip to Ketawai Island. One of the most beautiful and natural islands in Bangka Belitung. I went there by a speedboat from Pangkal Pinang and it can be reached for about 30 minutes. I visited Ketawai with my friends. On that day, there was no other tourists beside us. There is no hotel, cafe or anything. It's still natural. So, if you're looking for a beach break one day, I recommend this island for you. 





hat, inner top and skirt: H&M, outer: 3Mongkis.

Minggu, 31 Mei 2015

Shella At Sisterhood 2015









White shirt: Nadjani
Skirt :  Unbranded
Pants: Uniqlo
Hi-heels: Style Nanda 
Makeup : Wardah 



Sabtu, 18 April 2015

Shella And The Flowercrown

It’s not girls if we never imagine and dress as if we’re Disney’s princesses! Sisters! Hahaha i also love dressing as if I were princess! This time, my outfit will be very simple: A long dress and soft-colored cardigan. Oh, and  I really love this dress for its turtleneck model. It just makes your hijab way neater especially if we deliberately choose a type of veil that might show our neck. So this little tips can be used for you girls who want to pick hijab style like mine! Do wear turtle neck shirt as your inside tops. I personally think this will make you much neater in compared to “inner ninja”.
Well, well, princesses, to complete your coronation, don’t forget your crown! And now…. I chose (another) floral theme: a flower crown! <3333



Your_dailyhijab scarf, Ayudyahandari turtleneck dress, Toptotoestuff_id longcardi, Newlook Wedges


Sabtu, 04 April 2015

Shella and The Denim ShortPants Purse








Hollaaa... take a look at my new purse! It’s super cute isn’t it? It looks just like denim shortpants!
I cannot wait to wear is as #OOTD! I actually kind of confused to pick my tops since it’s a neutral colored purse that looks exactly like a blue jeans. However, I eventually choose friendly colors that match the color of the purse which is…. blue! Turns out, when I dissect my wardrobe I have floral outer with blue and white colored nuance. Isn’t it just fabulous?